Sabtu 28 Jan 2023 13:38 WIB

Kuasa Hukum Sebut Kendaraan yang Tabrak Selvi di Cianjur Mobil Innova

Kendaraan tersebut berada dalam rombongan kendaraan polisi dari Jakarta ke Bandung.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Tabrak lari (ilustrasi)
Foto: IST
Tabrak lari (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Yudi Junadi kuasa hukum korban tabrak lari almarhum Selvi Amalia Nuraeni (19 tahun) mengungkapkan, kendaraan yang menabrak korban di Jalan Raya Bandung, Karangtengah, Kabupaten Cianjur yaitu mobil Innova dan bukan kendaraan Audi A8. Kendaraan Innova tersebut diduga berada dalam rombongan kendaraan polisi yang melintas menuju Bandung.

"Yang nabrak mobil rombongan. Kalau versi kita mobil Innova udah ada nomor polisinya," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (28/1/2023).

Baca Juga

Dia menuturkan, kendaraan mobil Innova yang menabrak Selvi diduga merupakan kendaraan milik polisi. Sebab, kendaraan tersebut berada dalam rombongan kendaraan polisi dari Jakarta yang hendak menuju Bandung.

"Versi kita itu ya polisi juga, di rombongan itu semua polisi drivernya kecuali yang Audi," katanya.

Yudi mengatakan, korban tengah melintas di jalur Karangtengah dari Bandung hendak menuju Cianjur untuk bertemu temannya. Sedangkan rombongan kendaraan polisi datang dari arah Cianjur menuju Bandung pada Jumat (20/1/2023) lalu.

Informasi yang dihimpun korban dari arah Bandung menuju Cianjur sempat menabrak angkutan kota yang berada di depannya. Korban pun terjatuh ke badan jalan bagian kanan tidak berselang rombongan kendaraan yang diduga kendaraan kepolisian melaju dari arah Cianjur dan korban terlindas.

Yudi berharap, kasus tersebut diusut tuntas dan transparan. Ia pun meminta, agar tidak ada pihak yang dikambinghitamkan.

"Harus diusut transparan dan jangan kaya gini, jujur. Jangan dikambinghitamkan keluarga juga gak mau ada yang dikambing hitamkan," ujarnya.

Kasus dugaan tabrak lari ini viral di media sosial dan menjadi perhatian warganet. Bahkan Kapolri Jenderal Polisi Sigit Listyo Prabowo merespon kasus tersebut melalui akun twitternya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement