Sabtu 28 Jan 2023 02:45 WIB

Ancol Sediakan Sewa Motor Listrik Sebanyak 60 Unit

Area penyewaan motor listrik di Kawasan Ancol terbagi pada lima titik.

Motor listrik (ilustrasi)
Foto: www.pixabay.com
Motor listrik (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengelola kawasan Wisata Taman Impian Jaya Ancolmenyediakan motor listrik bertenaga baterai Oyika sebanyak 60 unit untuk disewakan kepada pengunjung.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Budi Aryanto dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (27/1/2023), mengatakan bahwa ini merupakan salah satu komitmen Ancol dalam menghadirkan pengalaman rekreasi yang baru dan seru bagi semua pengunjung setia.

Baca Juga

"Kehadiran OYIKA yang bebas polusi ini juga bisa menjadi pilihan alat transportasi pengunjung berkeliling Ancol untuk mengunjungi unit rekreasi favorit seperti Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventures, Jakarta Bird Land hingga menuju ke Kawasan Symphony of The Sea," kata Budi Aryanto.

Area penyewaan motor listrik di Kawasan Ancol sendiri terbagi pada lima titik, yang dapat ditemukan di kawasan Halte Transjakarta Ancol, Beachpool, Halte Pantai Indah, Pintu Gerbang Timur, dan Putri Duyung Cottage.

 

Hadirnya motor listrik ini juga sebagai salah satu alternatif moda transportasi jarak dekat yang ramah lingkungan di kawasan Ancol. Motor listrik bertenaga baterai Oyika ini juga sudah diatur sedemikian rupa untuk dapat berjalan dengan kecepatan maksimal 40 kilometer per jam sehingga aman bagi penggunanya.

"Selain dapat menikmati tempat-tempat menarik di Ancol, moda transportasi ini pun memiliki desain yang unik bagi para pengunjung yang ingin berfoto dan memiliki dokumentasi liburannya," ucap Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Oyika Powered Solutions, Herry Wirianto.

Untuk bisa menggunakan fasilitas motor listrik ini, para pengunjung wisata Ancol dapat menyewa dengan mengeluarkan uang sebesar Rp30.000 untuk dua jam penyewaan dan Rp80.000 untuk penyewaan sepuasnya selama jam operasional. Untuk pembayaran, sistem penyewaan ini hanya menerima dalam bentuk non tunai atau cashless.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement