Kamis 19 Jan 2023 12:44 WIB

Casemiro Dipastikan Absen Saat MU Lawan Arsenal, Ten Hag Tetap Pede Gasak The Gunners

MU menjalani dua laga tandang ke Kota London secara berurutan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United  Casemiro
Foto: AP/Jon Super
Gelandang Manchester United Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Erik ten Hag tidak mau para pemain Manchester United (MU) kehilangan fokus usai mendapat hasil imbang 1-1 melawan Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Selhurst Park Stadium, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. Ia meminta pasukannya fokus pada agenda ke depan yang amat penting. MU bertandang ke markas pemuncak klasemen Arsenal, Ahad (22/1/2023). 

"Kami mengendalikan permainan, tapi sayang mendapat momen yang tidak menguntungkan. Kami tidak punya waktu untuk bersedih karena harus membuat rencana terbaik untuk Arsenal," kata Ten Hag menegaskan purna laga dikutip BBC Sports.

Baca Juga

MU memiliki dua agenda safari kedua tim London pekan ini. Setelah bertamu ke markas Palace, kini Raphael Varane dan kawan-kawan akan bergeser ke markas Arsenal di Stadion Emirates, akhir pekan nanti.

Kekuatan MU berkurang karena kehilangan gelandang bertahan mumpuni Casemiro. Ia menerima kartu kuning pada laga versus Palace. Total sudah lima kartu yang dikantongi pemain timnas Brasil ini.

Praktis eks pemain Real Madrid yang baru bergabung dengan MU musim panas kemarin dipastikan absen karena menjalani skorsing.

"Dia pemain...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement