Ahad 21 Oct 2012 21:50 WIB

Mendadak Pulang? Citilink Solusinya

Citilink
Foto: citilink.co.id
Citilink

REPUBLIKA.CO.ID, Diminta mendadak pulang oleh ayahnya sudah menjadi kebiasaan Tyas Pratiwi(20). Mahasiswi jurusan Sastra Jepang Universitas Padjadjaran ini berasal dari Banjarmasin.

Ia menggunakan pesawat sebagai transportasinya. Pesawat membuat perjalanan menjadi singkat dan nyaman. Jadwal Pulang sudah direncanakan dari jauh-jauh hari,tetapi selalu saja ada keperluan mendadak yang selalu membuat repot mahasiswi asal Banjarmasin ini.

Padahal jadwal rute penerbangan tidak semua maskapai sama dan sesuai dengan kriterianya. Sampai suatu saat, ketika tyas mendadak harus disuruh pulang oleh ayahnya. Ditambah harus mencari harga tiket yang terjangkau dengan uang sakunya sebagai mahasiswa. Akhirnya pilihanya jatuh kepada maskapai citilink yang merupakan anak Garuda Indonesia.

"Selain harga terjangkau, take off pesawat nya pun enak juga " kata Tyas. Sekarang mahasiswi ini sudah tidak bingung lagi jika disuruh pulang oleh ayahnya di saat yang tak terduga.

Tidak hanya itu, untuk memesan tiket pun saat ini sudah fleksibel. Tidak lagi harus ke bandara, pemesanan dapat dilakukan kepada agen melalui telepon dan pesan singkat.

"Saya sudah punya langganan, kalau pesan tiket lewat sms cukup tunjukan isi smsnya", Tyas menambahkan. Selain ke Banjarmasin, Tyas juga menggunakan Citilink untuk berpergian ke Solo, Surabaya, dan Bali.

Penulis: Andri Gunawan (Mahasiswa Universitas Padjajaran)

sumber : Universitas Padjajaran
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement