Ahad 29 Sep 2013 06:02 WIB

Masih Adakah Wi-Fi Super yang Gratis dari Provider ?

Super Wifi Indosat
Foto: Indosat
Super Wifi Indosat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apakah yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata Wi-Fi ? Bagi sebagian orang di Indonesia khususnya di Jabodetabek, kata Wi-Fi bukan hal yang asing. Anda mungkin bisa mendapatkannya di Mall, Coffee Shop, atau Restoran tertentu.  Tetapi untuk mengaksesnya bukan hal yang mudah. Terkadang Anda harus mengeluarkan biaya dengan nominal tertentu untuk dapat mengaksesnya. Namun kini hal itu bukan menjadi permasalahan lagi, karena kini  ada 3 Fakta menarik mengenai Wi-Fi yang penting untuk Anda ketahui.

1. Super Wi-Fi gratis

Hampir semua Wi-Fi yang ada pastinya tidak gratis. Walaupun terkadang ada yang gratis, pastinya Wi-Fi tersebut sulit untuk terkoneksi. Mengapa Demikian ? Karena layanan Wi-Fi di Indonesia masih terlalu mahal. Terkadang untuk mendapatkan layanan Wi-Fi dengan sinyal yang bagus Anda harus membayar layanan yang mahal, atau harus membeli makanan atau minuman di restoran tertentu. Tapi saat ini Anda tidak perlu khawatir, Indosat telah meluncurkan layanan Super Wifi yang gratis dan bisa diakses oleh semua pelanggan Indosat.

2. Akses Wi-Fi  yang cepat dan nyaman

Bagi Anda yang sangat membutuhkan akses Internet super cepat cenderung ragu untuk memakai layanan Wi-Fi. Hal ini disebabkan karena Sinyal Wi-Fi terkadang tidak stabil, sehingga sangat tidak puas apabila ingin browsing, chatting, atau download. Indosat sangat memperhatikan hal tersebut sehingga layanan Indosat Super Wifi dengan EAP (Extensible Authentication Protocol-SIM) yaitu Teknologi Wifi terbaru dari Indosat.  Berbeda dengan Provider lain, keunggulan Indosat Super Wi-Fi tidak perlu memasukkan username & password.  Pelanggan mendapatkan akses internet dengan speed up to 20 Mbps dan unlimited, sangat cepat, mudah, dan nyaman.

3.Lokasi Hot Spot yang tersebar luas.

Bagi anda yang aktif dan dalam beraktifitas sangat memerlukan Internet, pastinya layanan Hos Pot Wi-Fi sangat membantu aktifitas Anda. Tapi bagaimana apabila tempat bisnis tersebut terpencil dan tidak terdapat Wi-Fi ? Masalah tersebut seperti mimpi buruk bagi Anda. Maka Inilah solusinya, semenjak diluncurkan pada tanggal 28 September 2012 sampai saat ini Hos Pot Indosat Super Wi-Fi sudah tersebar luas di pulau jawa. Terdapat di Mall, Restoran, SPU, Stasiun Kereta Api, dan banyak lagi. Untuk lokasi lebih lengkap dapat di lihat http://www.indosat.com/Personal/Internet/Super_Wifi/Lokasi .

Cukup mencari logo Indosat Super Wi-Fi , pastinya sudah bisa mengakses layanan ini. Meskipun belum satu tahun tetapi layanan ini sudah tersebar luas, bukan hal yang tidak mungkin apabila di tahun mendatang menjangkau seluruh pulau di Indonesia.

Jadi, masihkan Anda ragu untuk menjadi pelanggan Indosat dan mendapatkan layanan Indosat Super Wi-Fi yang memiliki banyak keunggulan? Pilih Indosat untuk menemani aktifitas Internet Anda sehari-hari, dan Anda akan merasakan layanan yang mudah, cepat, dan nyaman.

Penulis:  Bregita Santhini  Mahasiswi Komunikasi Unika Atmajaya angkatan 2011

sumber : Unika Atmajaya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement