Sabtu 16 Jun 2012 20:19 WIB

Mau Liburan Murah Meriah? Citilink Jawabannya!

Citilink
Foto: citilink.co.id
Citilink

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Masa liburan sudah mulai tiba. Saatnya berburu tiket murah untuk menjangkau kota tujuan! Citilink, yang diposisikan sebagai low cost carrier brand oleh Garuda Indonesia, dapat menjadi pilihan utama saat memilih maskapai penerbangan. Kenapa harus Citilink?

Pertama tentunya karena kemudahan pembelian tiket. Bagi kita bukanlah suatu hal yang baru membeli tiket pesawat via internet. Pembelian tiket citilink di web www.citilink.co.id begitu mudah dan tidak berbelit-belit. Pada step ketiga kita sudah tahu berapa yang harus kita bayar. Sensasi "bukan membeli kucing dalam karung" benar-benar dapat anda rasakan. Tidak seperti maskapai tetangga yang doyan gembar-gembor tiket belasan ribu perak tapi perlu belasan step sampai kita tahu berapa yang harus kita bayar. Pada web Citilink jelas sekali biaya tambahan apa saja yang harus kita bayarkan dan Citilink menonjolkan transparansi mereka kepada konsumen.

Nah, yang kedua adalah BCL : Baggage+Check in+Luggage.  Baggage. Tambahan dari pembelian tiket adalah bebas bagasi hingga 20 kg! Informasi ini dapat secara jelas dapat anda lihat di web Citilink. Check in. Citilink mengunggulkan antrian yang tidak panjang dan dikelola dengan baik sehingga tampak teratur dengan para petugas front desk yang sangat ramah dan proaktif membantu pelanggan. Luggage. Citilink cukup fleksibel soal barang bawaan ke kabin dan Citilink mengunggulkan layanan penanganan yang baik saat di kabin. Penumpang tidak perlu merasa kesulitan sama sekali saat naikkan dan turunkan barang-barang mereka. Penumpang dapat membawa tas jinjing hingga 7kg! Masakapai low cost mana lagi yang dapat menawarkan hingga sebanyak ini?

Yang ketiga harga terjangkau, service memuaskan! Di tengah lautan berita dan citra buruk di dunia penerbangan komersial nasional, yang berkisar hanya seputar delay Citilink memberikan jaminan ketepatan waktu penerbangan. Sungguh ini adalah suatu tawaran yang amat menggiurkan ditengah citra buruk maskapai low cost lainya. Untuk masalah harga tiket, bukan usapan jempol lagi, untuk rute Jakarta – Denpasar, Citilink menawarkan di harga Rp 390.999,00 saja! Dengan seragam hijau-hijau yang terkesan informal para petugas dan pramugari Citilink siap menunggu anda dan membuktikan keunggulan layanan yang menjadi tagline dari Citilink! Bagaimana? Tunggu apa lagi? Mau berkeliling Nusantara dengan maskapai murah namun terpercaya?

penulis: Aditya Heidy (Mahasiswa FEUI 2010) 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement