Jumat 06 Jan 2023 22:37 WIB

Nekat Cegat Truk Melintas, Pemuda di Bogor Tewas Tertabrak

Polisi masih mencari sopir truk yang menabrak remaja tersebut.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Aksi penyetopan truk di Kota Bogor kembali sebabkan korban jiwa. Kali ini, satu pemuda meninggal dunia usai tertabrak truk di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dalam video yang diterima Republika.co.id, empat pemuda terekam sedang berlarian ke tengah Jalan Soleh Iskandar untuk menghentikan kendaraan dump truk berwarna putih yang tengah melintas. Saaf itu, kondisi jalanan pada malam hari cukup ramai oleh kendaraan yang berlalu lalang.

Baca Juga

Meski para pemuda mencoba menghentikan truk tersebut, namun sang sopir tetap melahukan kendaraannya sehingga salah seorang dari empat pemuda tersebut tertabrak. Melihat temannya tertabrak, rekannya yang lain berlarian menjauh, sementara truk tetap melanjutkan perjalanannya.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Peristiwa dalam video tersebut terjadi pada Kamis (5/1/2023) malam. “(Kejadian) tadi malam, kalau korbannya itu laki-laki sekitar 20 tahun. Dia tidak bawa identitas,” kata Galih dikonfirmasi wartawan, Jumat (6/1/2023).

Saat ini, kata dia, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Termasuk mencari keberadaan truk yang diduga sengaja melarikan diri usai menabrak korban hingga meninggal dunia.

“Apakah memang tertabrak atau lari atau seperti apa. Kalau dilihat semalem penerangan terang, cuaca baik, dan kondisi lajur lancar. Kita sedang mencari perkembangan lanjut. Kita berupaya mencari siapa yang menabrak anak tersebut,” ujar Galih.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement