Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fatimah Aqila

Sinopsis Film Korea Carter, Suguhkan Aksi Menegangkan dan Penuh Petualangan

Curhat | Sunday, 11 Sep 2022, 13:17 WIB
Poster Film Carter | Foto : Netflix

Memilih kegiatan me time memang paling cocok salah satunya adalah menonton film melalui Netflix. Nah, hiburan Netflix paling seru salah satunya adalah menonton film Korea “Carter”. Film Carter merupakan film asli dari Netflix yang dibintangi oleh Aktor Joo Won. Selain Joo Won, dalam film Carter ini juga turut dibintang oleh Lee Sung Jae dan Jeong So Ri.

Film Carter karya sutradara Byung-gil Jung ini sudah tayang di Netflix sejak 5 Agustus lalu. Film ini merupakan kolaborasi sutradara Jung dengan Netflix yang dapat dinikmati melalui jaringan internet provider terpercaya yaitu IndiHome yang merupakan bagian dari Telkom Grup. Film ini menurut saya penuh emosi dengan berbagai adegan aksi dan juga berkualitas tinggi.

Film ini menceritakan tentang aksi seorang agen rahasia yaitu Carter (diperankan oleh Joo Won). Carter terbangun dari tidurnya di sebuah kamar motel tanpa ingat apapun tentang dirinya bahkan namanya sendiri pun tidak ia ingat sama sekali. Pada saat itu, lalu ia menerima sebuah pesan dari seseorang yang mengatakan “nama kamu adalah Carter.” Saat terbangun, simbol salib terukir di Kepala Carter dan alat pendengar juga sudah ditanamkan oleh seseorang di telinganya. Melalui alat tersebut, sang pemberi perintah memberikan perintah kepada Carter untuk menuntaskan misi. Apakah misi yang akan dijalankan oleh Carter?

Ternyata Carter memiliki misi untuk menemukan seorang anak bernama Jung Ha Na dan membawanya ke Korea Utara. Tugas tersebut dilakukan saat Korea Selatan dan dunia menghadapi virus mutan yang telah menginfeksi 8,5 juta manusia. Jung Ha Na merupakan vaksin manusia yang kemungkinan mampu menyelamatkan manusia yang terinfeksi. Sejak itulah, Jung Ha Na menjadi rebutan petinggi Korea Utara untuk diambil vaksin alaminya. Namun, misi ini tentu tidak mudah karena Jung Ha Na menjadi rebutan dari berbagai pihak. Bahkan, masalah semakin besar saat tiba-tiba sekumpulan CIA mengepung Carter.

Apakah Carter berhasil membawa kembali Jung Ha Na dengan selamat dan menyembuhkan orang-orang di negaranya sendiri? Penasaran? Kamu bisa menonton film yang satu ini dengan hiburan Netflix paling seru sekarang juga. Tentunya film ini sangat dinantikan oleh penikmat film korea karena aktor utama Joo Won yang ternyata sudah 6 tahun absen bermain film dan akhirnya membintangi film Carter ini.

Bahkan, untuk peran Joo Won sebagai agen rahasia di film yang bisa ditonton menggunakan jaringan dengan internet provider terpercaya ini ia musti menjalani pelatihan Intensif tiga sampai empat bulan lamanya lho agar aktingnya melakukan adegan aksi semakin totalitas dimata penonton ataupun penggemarnya.

Menariknya dari film Carter ini para penonton sepanjang film akan disuguhkan adegan aksi mulai dari kejar-kejaran dengan helikopter, berkelahi di atas motor yang berjalan hingga adegan tembak-tembakan. Wah tentunya sangat menegangkan bukan? Tapi, tenang saja Jika kamu menyukai film dengan genre action maka film Carter ini merupakan film yang wajib ditonton dengan internet provider terpercaya yaitu IndiHome Netflix.

Saat menonton film Carter dengan internet provider terpercaya penonton tidak hanya diajak untuk berpetualang. Tetapi, juga diajak untuk melihat berbagai aksi seorang carter melawan musuh-musuhnya. Mulai dari agen CIA, mafia sampai dengan tentara pasukan khusus Korea Utara. Tentu saja penonton akan terkesima melihat aksi seorang Carter yang luar biasa kuat dan gak luka sama sekali melawan banyaknya musuh tersebut. Film Carter dengan berbagai adegan aksi ini tentunya sangat cocok menjadi hiburan Netflix paling seru untuk mengisi me time di hari libur nih!

Film Carter yang ditonton dengan internet provider terpercaya ini berdurasi 2 jam 13 menit. Bagi kamu yang ingin menonton film Carter ini, siapkan mental dan fisik ya. Karena, adegan aksi yang dilakukan oleh Carter di film ini benar-benar sangat menegangkan. Meskipun menegangkan tapi film ini wajib banget menjadi pilihan tontonan yang paling menarik lho.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image