Sabtu 10 Sep 2022 18:21 WIB

ART Exhibition Rayz UMM Hotel Gandeng Seniman Lokal

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Rayz UMM Hotel mengadakan ART Exhibition mulai 7 September sampai 7 Oktober 2022. Pada kegiatan ini, manajemen berkolaborasi dengan seniman lokal berbakat, Friski Jayantoro dan Cubes Creative.
Foto: Dok. Humas UMM
Rayz UMM Hotel mengadakan ART Exhibition mulai 7 September sampai 7 Oktober 2022. Pada kegiatan ini, manajemen berkolaborasi dengan seniman lokal berbakat, Friski Jayantoro dan Cubes Creative.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Rayz UMM Hotel mengadakan ART Exhibition mulai 7 September sampai 7 Oktober 2022. Pada kegiatan ini, manajemen berkolaborasi dengan seniman lokal berbakat, Friski Jayantoro dan Cubes Creative.

Friski Jayantoro merupakan seniman asal Kediri yang sudah pernah menggelar puluhan pemeran tunggal maupun lokal. Pada kegiatan kali ini, Friska memamerkan tiga karya yang masing-masing mempunyai pesan.

Menurut Friski, tema pada pameran kali ini adalah Immunity. Tema ini bermakna untuk melindungi tubuh dari berbagai infeksi dan penyakit akibat patogen.

Perlindungan tubuh tersebut tidak harus tergantung pada obat-obatan yang akan memunculkan efek samping bagi kesehatan. Hal ini bisa dilakukan dengan membangun pertahanan tubuh secara alami.

Beberapa di antaranya dengan menerapkan pola hidup sehat melalui konsumsi makanan  bergizi, olahraga rutin, kurangi stres, dan istirahat yang cukup. Lewat karya-karya yang disuguhkan dalam pameran tunggal perdananya, Friski angat menghargai betapa penting manusia menjaga kesehatan sebelum terserang penyakit.

"Namun yang juga perlu disadari bukan hanya racun yang dapat membunuh tetapi dosisnya," kata Friski.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Rayz UMM Hotel Malang, Gustam Duga Prasetya menjelaskan, pameran ini merupakan rangkaian acara dari program See You In Malang.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun dengan menggandeng bisnis lokal. Untuk saat ini, pihaknya telah bekerja sama dengan SMKN 1 Turen, seniman Friski Jayantoro, dan Cubes Creative.

Ia berharap masyarakat menerima program ini dengan baik. Selain membantu teman-teman yang mempunyai bakat, pihaknya juga menyediakan promosi kamar selama periode ini berlangsung.

Dengan harga terjangkau, pengunjung sudah mendapatkan keuntungan gratis sarapan pagi untuk dua orang dan travel toiletries kit yang mudah dibawa.

"Selain itu, kami juga menggelar UMKM Bazzar yang terletak di artshop lantai 1 Rayz UMM Hotel, yang bekerja sama dengan SMKN 1 Turen dengan membawa hasil karya siswa," ujar dia.

Rayz UMM Hotel merupakan hotel bintang empat milik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Hotel ini terdiri atas 157 kamar dengan lima tipe kamar dan dua tipe villa dengan kolam renang pribadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement