Kamis 01 Sep 2022 19:29 WIB

Watford Tolak Tawaran Everton untuk Joao Pedro

Sebelumnya Watford menolak tawaran Newcastle United senilai 30 juta poundsterling.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Joao Pedro dari Watford menyundul bola.
Foto: AP/David Cliff
Joao Pedro dari Watford menyundul bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Watford dilaporkan telah menolak tawaran terakhir Everton untuk Joao Pedro. Tim Merseyside Biru telah mengalihkan perhatian mereka ke pemain Brasil berusia 20 tahun, saat mereka bekerja untuk mendapatkan pemain sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini.

Namun menurut Football Insider, Kamis (1/9/2022), Watford telah membuat mundur Everton. Sebelumnya Watford menolak tawaran Newcastle United senilai 30 juta poundsterling, termasuk tambahan untuk Pedro. Namun masih harus dilihat apakah Everton kembali dengan tawaran yang lebih baik untuk striker muda itu.

Baca Juga

Everton sangat ingin menambahkan opsi penyerang lain setelah menandatangani Neal Maupay dari Brighton seharga 15 juta poundsterling, pekan lalu. Mereka telah mendaftarkan minat mereka pada sejumlah penyerang, termasuk Cody Gakpo dari PSV Eindhoven, Ben Brereton Diaz dari Blackburn, Hwang Hee-chan dari Wolves, dan bintang Chelsea Armando Broja.

Football Insider beberapa waktu lalu juga mengungkapkan bahwa the Toffees telah memberi tahu striker Venezuela berusia 32 tahun Salomon Rondon untuk mencari klub baru sebelum bursa transfer berakhir. 

Adapun Pedro terikat kontrak di Vicarage Road hingga 2025. Dia telah mencetak dua gol dan memberikan dua assist dalam enam penampilan di Divisi Championship sejauh musim ini. 

Pemain Everton Dominic Calvert-Lewin telah berjuang dengan berbagai cedera selama 12 bulan terakhir dan tidak bermain sama sekali pada 2022/2023. Manajer Frank Lampard telah mengungkapkan bahwa striker berusia 25 tahun itu lebih cepat dari jadwal dalam pemulihannya, tetapi menekankan perlunya kesabaran mengingat riwayat cederanya baru-baru ini.

Everton bermain imbang 1-1 dengan Leeds United dan berada di urutan ke-17 klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah tiga pertandingan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement