Kamis 21 Jul 2022 15:35 WIB

Kegiatan Mendongeng Bersama 1001 Anak di Stasiun Purwokerto

Acara digelar serentak di 7 stasiun wilayah operasional PT KAI Daop 5 Purwokerto..

Rep: Idhad Zakaria/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah murid TK dan SD mengikuti acara Mendongeng Bersama 1001 Anak di Stasiun Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (21/7/2022). Acara tersebut digelar serentak di tujuh stasiun wilayah operasional PT KAI Daop 5 Purwokerto dengan tujuan untuk memperingati Hari Anak Nasional serta upaya untuk menghadirkan layanan kereta api yang ramah dan menyenangkan bagi anak-anak. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Pendongeng Kak Imung dan KAI Daop 5 Purwokerto mengundang 1001 Anak untuk mendongeng bersama dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional di Stasiun Purwokerto, Kamis (21/7/22). (FOTO : KAI Daop 5 Purwokerto)

Seorang pendongeng berinteraksi dengan sejumlah murid TK dan SD saat acara Mendongeng Bersama 1001 Anak di Stasiun Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (21/7/2022). Acara tersebut digelar serentak di tujuh stasiun wilayah operasional PT KAI Daop 5 Purwokerto dengan tujuan untuk memperingati Hari Anak Nasional serta upaya untuk menghadirkan layanan kereta api yang ramah dan menyenangkan bagi anak-anak. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Pendongeng Kak Imung dan KAI Daop 5 Purwokerto mengundang 1001 Anak untuk mendongeng bersama dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional di Stasiun Purwokerto, Kamis (21/7/22). (FOTO : KAI Daop 5 Purwokerto)

Seorang pendongeng mendongeng di depan sejumlah murid TK dan SD saat acara Mendongeng Bersama 1001 Anak di Stasiun Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (21/7/2022). Acara tersebut digelar serentak di tujuh stasiun wilayah operasional PT KAI Daop 5 Purwokerto dengan tujuan untuk memperingati Hari Anak Nasional serta upaya untuk menghadirkan layanan kereta api yang ramah dan menyenangkan bagi anak-anak. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Sejumlah murid TK dan SD mengikuti acara Mendongeng Bersama 1001 Anak di Stasiun Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (21/7/2022).

Acara tersebut digelar serentak di tujuh stasiun wilayah operasional PT KAI Daop 5 Purwokerto dengan tujuan untuk memperingati Hari Anak Nasional serta upaya untuk menghadirkan layanan kereta api yang ramah dan menyenangkan bagi anak-anak. 

sumber : Antara Foto, PT KAI Daop 5
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement