Senin 11 Jul 2022 22:19 WIB

Jembatan Gantung Bambon di Srengseng Sawah

Kondisi jembatan di ibukota negara ini sudah reyot, beberapa tali sling telah putus. .

Rep: Indrianto Eko Suwarso/ Red: Yogi Ardhi

Seorang bapak menggendong anaknya melintas di atas Jembatan Bambon, Srengseng Sawah, Jakarta, Senin (11/7/2022). Jembatan gantung yang melintang di atas Sungai Ciliwung dan menjadi penghubung antara wilayah Pasir Gunung Selatan, Depok dengan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan tersebut kondisinya dikeluhkan oleh warga sekitar karena sudah reyot dan beberapa tali sling telah putus. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Seorang warga menembak ikan dengan senapan angin dari atas Jembatan Bambon, Srengseng Sawah, Jakarta, Senin (11/7/2022). Jembatan gantung yang melintang di atas Sungai Ciliwung dan menjadi penghubung antara wilayah Pasir Gunung Selatan, Depok dengan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan tersebut kondisinya dikeluhkan oleh warga sekitar karena sudah reyot dan beberapa tali sling telah putus. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Seorang pedagang melintas di atas Jembatan Bambon, Srengseng Sawah, Jakarta, Senin (11/7/2022). Jembatan gantung yang melintang di atas Sungai Ciliwung dan menjadi penghubung antara wilayah Pasir Gunung Selatan, Depok dengan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan tersebut kondisinya dikeluhkan oleh warga sekitar karena sudah reyot dan beberapa tali sling telah putus. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang bapak menggendong anaknya melintas di atas Jembatan Bambon, Srengseng Sawah, Jakarta, Senin (11/7/2022). Jembatan gantung yang melintang di atas Sungai Ciliwung dan menjadi penghubung antara wilayah Pasir Gunung Selatan, Depok dengan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan tersebut kondisinya dikeluhkan oleh warga sekitar karena sudah reyot dan beberapa tali sling telah putus. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement