Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasan Palembang

Jaga Kebersihan Lingkungan, Rupbasan Palembang Laksanakan Kegiatan Jumat Bersih

Olahraga | Friday, 08 Jul 2022, 09:10 WIB
Kepala Rupbasan Palembang, Parulian Hutabarat membersihkan dahan kembang

Palembang - Kebersihan adalah sebagian dari iman, dalam meningkatkan kebersihan lingkungan di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palembang, Kepala Rupbasan Palembang, Parulian Hutabarat menggelar kegiatan Jumat Bersih pasca senam pagi, Jumat (08/07/22)

Kegiatan jumat bersih ini dimulai dengan pembersihan sekitar lingkungan kantor dan bagian dalam kantor. Kepala Rupbasan Palembang mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan gotong royong atau Jumat bersih menentukan perilaku hidup bersih, pola hidup sehat. Lingkungan yang sehat akan mendukung sikap kerja personil yang sehat dan nyaman.

“Kita harus membiasakan diri hidup sehat dan salah satu indikator hidup sehat adalah lingkungan yang bersih, terlebih lagi dimasa pandemi Covid-19 ini, semua pegawai harus menerapkan hidup yang bersih dan pola hidup sehat." Ujar Parulian di sela-sela kesibukan membersihkan lingkungan.

siswa PKL dari SMKN 8 Palembang turut membantu membersihkan lingkungan taman kantor

Follow IG : @rupbasan_palembang_

FB & Youtube : Rupbasan Palembang

Twitter : @rupbasanplg

CC :

@kemenkumhamri

@kumhamsumsel

#GotongRoyong

#JumatBersih

#RupbasanPalembang

#RupbasanPalembang_Mantul

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

Staf Rupbasan Palembang turut membersihkan dan merapikan dahan ranting kembang di taman kantor

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image