Rabu 18 Jan 2012 06:01 WIB

Ups...Kantor Walikota Jadi Lokasi Kencan

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU - Tepian jalanan di belakang Kantor Wali Kota Pekanbaru, Riau, masih menjadi lokasi kencan bagi kalangan muda-mudi yang tengah kasmaran.

Pantauan Antara, Selasa malam, jalanan yang memanjang hingga melintasi Kantor Dinas Kesehatan dan sejumlah gedung pemerintahan itu itu tampak kurang penerangan sehingga menjadi lokasi kencan yang mengarah para perbuatan mesum.

Sejumlah muda-mudi dan pasangan berumur, tampak duduk bersama di atas jok kendaraan bermotor.

Lokasi yang cukup jauh dari permukiman penduduk juga, menjadi alasan banyak anak muda atau para lajang yang tengah kasmaran bermesraan di lokasi ini.

Sejumlah pasangan itu, terlihat duduk di jok sepeda motornya masing-masing yang terjajar rapi di sepanjang pinggiran jalan belakang Kantor Wali Kota Pekanbaru, bahkan terjajar hingga radius sekitar 200 meter.

Menurut warga setempat, tidak ada larangan dari pemerintah setempat untuk berkencan membuat lokasi itu semakin menjadi tujuan kencan, terlebih pada akhir pekan. "Tak pernah ada larangan sama sekali. Buktinya, setiap malam anak-anak muda yang saling berpasangan nongkrong di pinggir jalan ini, terutama di tempat-temoat yang gelap," kata Norman Abdulilah (31), warga yang tinggal tidak jauh dari Kantor Wali Kota Pekanbaru.

Menurut dia, tidak jarang dirinya bersama para tetangga sekitar memeregoki pasangan yang tengah berbuat mesum tanpa ada rasa malu. "Tolong dong, pemerintah segera menertibkannya, karena ini sudah meresahkan masyarakat," ujar dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement