Selasa 29 Nov 2011 17:56 WIB

Ayah Tabrak Pohon, Anak Balitanya Jadi Korban

REPUBLIKA.CO.ID, NEGARA - Seorang balita, Nadila, tewas akibat mobil yang dikemudikan ayahnya, Rusdi (33), menabrak pohon dan terperosok ke sawah di pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Bali, Selasa.

Informasi yang dihimpun dari Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jembrana, menyebutkan peristiwa kecelakaan itu bermula dari mobil Toyota Avanza nomor polisi DK-762-FH yang dikemudikan Rusdi melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Saat memasuki Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, mobil yang dikemudikan warga Jalan Pelita Nomor 33, Kuta, Kabupaten Badung, itu oleng ke kanan.

Korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak pohon perindang sebelum meluncur ke areal persawahan di Desa Kaliakah.

Nadila yang menderita luka parah dengan darah keluar dari hidungnya meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, sedangkan Rusdi mengalami cedera pada bahu kanan dan pinggang.

Penumpang lain, yaitu Raka (4) mengalami luka robek pada bagian kepala dan tangan, Tatik (30) luka robek pada pipi dan paha kiri, Wahid (33) lecet-lecet, Noval (39) robek pada kepala bagian kiri, dan Aini (40) luka pada alis dan bibir.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Putra mengatakan, pihaknya masih menangani lebih lanjut kasus kecelakaan tersebut.

Sementara itu Kepala Polres Jembrana AKBP Komang Sandi Arsana mengingatkan para pengemudi untuk waspada saat melintasi Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk karena sering terjadi kecelakaan

"Selain lalu lintas yang cukup padat, sepanjang jalan itu juga banyak tikungan tajam dan kurangnya lampu penerangan. Jadi, pengguna jalan harus hati-hati," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement