Kamis 29 Sep 2011 11:40 WIB

Pesawat Casa Diduga Jatuh di Langkat

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN-- Sebuah pesawat jenis Casa yang berangkat dari Bandar Udara Polonia Medan diduga jatuh di kawasan Bahorok, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Kamis.

Sumber di Bandara Polonia Medan, menyebutkan, pesawat dengan kode NBA berukuran kecil itu menuju Kutacane, Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh, dengan penumpang 14 orang dan kru pesawat sebanyak empat orang.

Humas Angkasa Pura II Bandara Polonia Medan Firdaus ymengatakan, pihaknya belum dapat memberikan keterangan mengenai keberadaan pesawat tersebut. "Kami juga belum mengetahui posisinya," kata Fridaus.

Menurut dia, pesawat tersebut berangkat dari Bandara Polonia Medan pukul 07.28 WIB dengan perkiraan penerbangan selama 40 menit.

Seharusnya, pesawat tersebut tiba di Kutacane pukul 08.08 WIB. "Namun belum sampai juga. Dan kami tidak tahu bagaimana kondisinya," katanya.

Firdaus belum bersedia menyebutkan jika pesawat tersebut jatuh. "Keterangan yang dapat kami berikan, pesawat itu belum tiba dan tidak diketahui keberadaannya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement