Jumat 09 Sep 2011 13:39 WIB

Avanza Terbalik di Tol Cipularang, Mobil Ringsek Penumpang Luka Ringan

Rep: ita/ Red: Krisman Purwoko
Kendaraan ringsek
Foto: gres
Kendaraan ringsek

REPUBLIKA.CO.ID,PURWAKARTA--Kecelakaan kembali terjadi di ruas Tol Cipularang. Kali ini, minibus Toyota Avanza Nopol D 326 HH terbalik di KM 85+700 jalur B, tepatnya di Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Jumat (9/9). Beruntung, dalam peristiwa ini tak menimbulkan korban jiwa.

 

Keterangan yang diperoleh Republika, Avanza tersebut ditumpangi satu orang. Pengendara minibus tersebut, Zahra Nur Azizah Kamilah (20), mahasiswi asal Jalan Puspa Utara III No 2, Bandung. Korban, hanya mengalami luka ringan. Sedangkan, kendaraannya rusak parah.

Anggota PJR Purbaleunyi Briptu Jaka Santoso, mengatakan, kecelakaan itu diduga akibat ban kempes. Kronologisnya, ban kiri bagian depan tiba-tiba kempes. Akibatnya kendaraan oleng dan terseret sejauh 20 meter. Kemudian terguling dan terbalik di parit."Peristiwa ini tidak menimbulkan kemacetan. Karena, kondisi lalu lintas pagi ini terlihat lengang," kata Jaka.

Dikatakan Jaka, karena korban hanya mengalami luka ringan, pasca kejadian langsung dibawa pihak keluarga ke Bandung. Sedangkan, bangkai kendaraan masih diamankan di Pool Derek Jatiluhur. Kasus kecelakaan ini, langsung dilimpahkan ke Mapolres Purwakarta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement