Kamis 15 Mar 2012 03:09 WIB

Berminat Belajar Perbankan? BCA Bikin Pelatihan Program Diploma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---BCA meresmikan pusat pelatihan perbankan program diploma perbankan di kampus Universitas Brawijaya, Malang dalam rangka menunjang proses belajar mengajar mahasiswa diploma. "Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan program bakti BCA dalam bidang pendidikan," ucap Sekretaris Perusahaan BCA, Inge Setiawati.

Dalam kerja sama ini, lanjut Inge, BCA dapat turut berpartisipasi membantu peserta didik advokasi, Universitas Brawijaya untuk menjadi lulusan yang siap pakai, di industri finansial khususnya di bidang perbankan.

Dengan fasilitas yang ada, program pusat pelatihan perbankan akan sangat berguna bagi mahasiswa, karena program diploma perbankan Universitas Brawijaya sebagai modal awal untuk memasuki dunia kerja, tegasnya.

Menurut Rektor Universitas Brawijaya Prof Yogi Sugito, dukungan dari praktisi dan pelaku pada industri perbankan akan memperkaya dan melengkapi dalam pengembangan program Diploma Perbankan UB. Jadi kehadiran pusat pelatihan perbankan akan menjadi sarana bagi mahasiswa untuk dapat lebih memahami proses pada industri perbankan. Diharapkan, melalui program ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia, yang sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan dunia kerja.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement