Rabu 27 Apr 2011 15:06 WIB

Mobil Elf Tabrak Warung di Pantura, Satu Orang Tewas

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak pantura utama Indramayu. Kali ini, sebuah mobil elf menabrak warung makanan di ruas jalan Desa/Kecamatan Lohbener, Rabu (27/4) sekitar pukul 11.00 WIB.

Akibat peristiwa itu, seorang pemilik warung bernama Sureni (60), tewas seketika. Sedangkan warung makanan miliknya hancur berantakan.

Salah seorang saksi mata, Tarja (41), warga Blok Maja, Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, mengungkapkan, peristiwa itu bermula saat mobil elf bernopol E 7756 R melaju kencang dari arah Indramayu ke Jakarta. Menurut dia, mobil elf tersebut terlihat saling kebut-kebutan dengan mobil elf lainnya yang hingga kini belum diketahui nopolnya.

Ketika berusaha menyalip sebuah mobil elf yang ada di depannya, mobil elf yang diketahui dikemudikan oleh Jojo (38), warga RT 03 RW 04 Desa Eretan, Kecamatan Kandanghaur, ternyata mengalami selip. Diduga, Jojo tak bisa mengendalikan laju kemudinya akibat jalanan yang licin setelah diguyur hujan. ‘’Mobil elf itu kemudian langsung menabrak warung yang ada di pinggir jalan,’’ ujar Tarja, saat ditemui di lokasi kejadian.

Sungguh nahas, dalam waktu bersamaan, pemilik warung yang bernama Sureni sedang duduk di depan warungnya. Ia tewas seketika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement