Kamis 21 Apr 2011 07:15 WIB

Briptu Norman Batal Tampil, Warga Kecewa

Briptu Norman Kamaru
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Briptu Norman Kamaru

REPUBLIKA.CO.ID,GORONTALO--Ribuan warga yang memadati Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Rabu malam, akhirnya kecewa karena Briptu Norman batal tampil. Sebelumnya, Norman dijadwalkan akan tampil dalam hiburan rakyat yang digelar oleh pemerintah Provinsi Gorontalo.

"Kami sangat kecewa tak bisa melihat Norman tampil, apalagi hingga sore tadi belum ada pemberitahuan dia tidak bisa datang," kata Yanti, salah seorang warga. Padahal, ia bersama keluarganya rela menyewa mobil untuk bisa datang ke lokasi tersebut, karena jarak yang ditempuh cukup jauh.

Panitia dan pihak Polda Gorontalo meminta maaf kepada ribuan penonton, atas ketidakhadiran Norman untuk mengisi acara tersebut. "Briptu Norman sedang sakit dan tidak memungkinkan untuk tampil.Kami mohon maaf atas kejadian ini," kata Ketua Panitia, Weny Liputo.

Untuk mengobat kekecewaan penonton, panitia tetap menyajikan hiburan yang diisi oleh band lokal. Namun, sebagian warga tetap tidak antusias dan memilih untuk meninggalkan Lapangan Taruna Remaja. Beberapa jam sebelum tampil, Briptu Norman jatuh sakit dan diduga akibat kelelahan dengan padatnya jadwal tampilnya selama ini.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement