Senin 05 Mar 2012 21:29 WIB

'HADE' Bakal Berpasangan Lagi di Pilgub Jabar ?

Gubernur Ahmad Heryawan dan Wagub Dede Yusuf
Gubernur Ahmad Heryawan dan Wagub Dede Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan, pasangan dirinya dengan Wagub Dede Yusuf, yang biasa disebut Hade, memiliki peluang yang sama dengan pasangan lain untuk maju lagi dalam Pemilihan Gubernur 2013.

"Ada . Sama halnya dengan kemungkinan pasangan lain," kata Ahmad Heryawan di Bandung, Senin (5/3) malam, menjawab kemungkinan pasangan Hade kembali maju dalam Pilkada 2013.

Menurut Heryawan, kelanjutan pasangan Hade bisa diusahakan sesuai akad hingga 2013. " Yang jelas, Hade akadnya sampai 2013. Tapi kemudian diperpanjang bisa ada peluang, tergantung kesepakatan berikutnya," kata dia.

Dia mengatakan, saat ini semua peluang bisa terjadi pada setiap pasangan calon yang akan maju. "Seluruhnya bisa, mungkin masih terbuka. Hanya saja konstalasi politik berubah segala macam, kemungkinan bertahan bisa, kemungkinan berubah juga bisa. Tapi kita siap dengan segala kemungkinan," ujarnya.

Namun, kata Heryawan, secara pribadi dirinya siap dipasangkan dengan siapa pun. Meskipun masih satu tahun lagi, beberapa pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2013 mulai bermunculan.

Ahmad Heryawan sendiri secara bulat kembali diajukan oleh PKS untuk maju lagi menjadi Cagub Jabar. Sedangkan Wakil Gubernur Dede Yusuf masih menunggu proses di internal Partai Demokrat untuk maju di Pilkada tahun depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement