Selasa 28 Feb 2012 21:00 WIB

Hayono Isman Dukung Heryawan Menang Pilgub Jabar

Rep: Angga Indrawan / Red: Ramdhan Muhaimin
Gubernur Ahmad Heryawan dan Wagub Dede Yusuf
Gubernur Ahmad Heryawan dan Wagub Dede Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Ketua Pimpinan Pusat Kolektif Kesatuan Organisasi Serba Guna Gotong Royong (PPK Kosgooro), Hayono Isman, memberikan sinyal dukungan terhadap Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan untuk maju kembali dan menang dalam Pilgub Jawa Barat 2013.

Dukungan tersebut disampaikan secara langsung di hadapan peserta Musyawarah Daerah Kosgoro Jawa Barat di Hotel Aston, Pasteur, Bandung. "Kita semua berdoa, agar pak Gubernur menang, dan Dede Yusuf bisa menjadi pesaing yang ksatria," ujarnya, Selasa, (28/2).

Dalam kesempatan tersebut, Selain memberikan statement dukungan, Hayono juga mengimbau kepada pasangan Heryawan dan Dede agar hingga penghujung jabatan agar tetap menjadi pasangan yang profesional hingga jelang berakhir masa kepemimpinan.

Hayono mengharapkan agar duet Jabar tersebut tetap tampil prima. Dijelaskan Hayono, hal tersebut agar tidak menimbulkan kegamangan bagi masyarakat.

"Kita ingin melihat pertunjukkan politik yang indah, karena saatnya kompetisi baru lah drama persaingan dimulai" ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan merespons positif dukungan yang diberikan Kosgoro melalui Hayono Isman. Menurutnya, bentuk dukungan tersebut merupakan kalimat murni yang datang dari seorang negarawan.

"Ya pada dasarnya, amin, kalimat itu mungkin terlontar sebagai bentuk dukungan kepada siapa saja anak bangsa yang ingin membangun jabar," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement