Senin, 1 Syawwal 1435 / 28 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Polres Bandung Komitmen Berantas Judi

Jumat, 24 Februari 2012, 14:54 WIB
Komentar : 0
Judi
Judi

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG -- Pihak Kepolisian Resor Bandung berkomitmen akan memberantas praktik perjudian di wilayahnya. Pihaknya juga mengaku terus melaksanakan pengawasan dan penyuluhan dengan melibatkan babinkamtibmas di wilayahnya.

Kepala Kepolisian Resor Bandung, AKBP Sandi Nugroho menjelaskan, jajaran Polres Bandung memiliki komitmen yang jelas untuk memberantas praktik perjudian. Menurut Sandi, hal tersebut dibuktikan dengan beberapa kasus perjudian yang berhasil diungkap oleh jajarannya. Seperti yang praktik perjudian di daerah Katapang dan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung.

"Sebagai optimalisasi kinerja babinkamtibmas, kami meminta masyarakat agar berperan aktif melaporkan tiap praktik perjudian di lingkungannya," ungkapnya.

Maraknya perjudian akhir-akhir ini juga menjadi perhatian serius jajaran Polda Jawa Barat. Sebelumnya, Kapolda Jabar Irjen Pol Putut Eko Bayuseno kepada wartawan di Pasir Jambu Kabupaten Bandung, Rabu (22/1) menegaskan, pihaknya telah memberikan instruksi kepada seluruh polres di Jawa Barat, agar memberantas praktik perjudian tanpa kompromi.

"Sudah menjadi komitmen kami terhadap pemberantasan perjudian. penindakan di semua Polres, termasuk di Polres Bandung. Wujud kerja nyata kita menciptakan kenyamanan," ujarnya.

Reporter : Angga Indrawan
Redaktur : Hafidz Muftisany
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jadi Khatib Shalat Ied, Teuku Wisnu: Awalnya Saya Mau Mundur
 JAKARTA -- Teuku Wisnu bertindak menjadi Khatib pada Salat Ied di Masjid Lautze, Senin (28/7). Ini merupakan kali pertama Ia melakukannya. Wisnu sendiri sempat...