Rabu, 28 Zulhijjah 1435 / 22 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Info Lalu Lintas: Tol Dalam Kota Padat

Rabu, 21 Maret 2012, 09:14 WIB
Komentar : 2
Tol Dalam Kota dilaporkan pagi ini, Rabu (21/3) padat merayap.
Tol Dalam Kota dilaporkan pagi ini, Rabu (21/3) padat merayap.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepadatan lalu lintas tak hanya terjadi di jalan-jalan protokol saja, kemacetan juga tampak di ruas Jalan Tol Dalam Kota, Rabu (21/3). Hingga pukul 08:40 WIB, Ditlantas Metro Jaya melaporkan, kepadatan terjadi di jalan tol dalam kota, imbas antrian di Pintu Keluar Tol Tegal Parang.

Menurut informasi yang dihimpun petugas siaga TMC Polda Metro Jaya dari petugas di lapangan, saat ini kepadatan masih terjadi. Namun dari arah sebaliknya, Ditlantas melaporkan terpantau ramai lancar.

Seperti dinukil Republika dari laman resmi Ditlantas Metro Jaya, pengguna jalan diharap agar tetap bersabar dan mematuhi rambu lalu lintas yang ada. Kepadatan yang terjadi masih coba diurai oleh petugas agar lalu lintas normal kembali.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : www.tmcmetro.com
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Sekilas Cerita Tugas Seorang Ketua MPR RI
 JAKARTA -- Dalam pembukaan Indonesia International Halal Expo (INDHEX) 2014, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan sempat sedikit bercerita tugas ketua MPR...