Rabu , 21 March 2012, 09:02 WIB

Info Lalu Lintas: Pramuka-Matraman dan Cawang-Kuningan Macet

Red: Karta Raharja Ucu
Jalanan MT Haryono Cawang ke arah Kuningan terpantau padat
Jalanan MT Haryono Cawang ke arah Kuningan terpantau padat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ditlantas Metro Jaya melaporkan, hingga pukul 08:40 WIB, Rabu (21/3), kondisi arus lalu lintas di beberapa jalan protokol di Jakarta terpantau masih padat. Salah satunya adalah jalan Pramuka menuju ke arah Matraman.

Seperti disitat Republika dari laman resmi Ditlantas Metro Jaya, jalan Pramuka menuju arah Matraman hingga pukul 08:20 WIB masih terlihat cukup padat.

Membludaknya volume kendaraan yang melintas di daerah tersebut, merupakan faktor utama terjadinya kepadatan. Kepadatan sendiri sudah mulai terjadi dari depan LIA. Pergerakan kendaraan nampak bergerak merayap dan sesekali terhenti.

Kepadatan juga masih saja menghinggapi ruas jalan MT Haryono Cawang yang mengarah ke Kuningan, hingga pukul 08:30 WIB. Pemicunya, volume kendaraan yang terus meningkat sampai saat ini. Akibatnya terjadi penumpukan kendaraan, kemacetan pun tak dapat terelakan. Pun untuk arah sebaliknya masih terpantau ramai lancar.

Saat ini petugas tengah berupaya megurai kepadatan agar arus lalin kembali normal. Para pengguna jalan yang terjebak diminta untuk lebih bersabar dan berhati-hati. Para pengguna jalan juga disarankan sebaiknya menghindari ruas jalan ini jika tidak ingin terjebak dan cepat sampai tujuan.

Sumber : www.tmcmetro.com