Senin 19 Mar 2012 07:58 WIB

Polres Bogor Buru Aktor Utama Pesta Ganja

Daun ganja siap racik (ilustrasi).
Foto: suzannita.com
Daun ganja siap racik (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kepala Satuan Narkoba Polres Bogor, AKP Luky B Irawan, membenarkan bahwa pihaknya telah menggerebek sejumlah pemuda saat mengadakan pesta ganja di perumahan Kampung Cikompong RT 1/RW 7 Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

"Memang benar ada penggerebekan tersebut. Tapi, kita tidak bisa memberikan informasi lebih banyak karena kita masih melakukan pengembangan," kata Luky saat dihubungi Antara pada Senin pagi. Antara, dalam berita flash-nya, sebelumnya menyebutkan pelaku pesta ganja tersebut adalah 11 remaja.

Luky mengakui bahwa ada 11 orang yang diamankan. Enam orang pelaku merupakan pemuda dan dua pelaku diduga bandar. Dua pelaku yang dilaporkan sebagai bandar itu bukanlah bandar sesungguhnya.

"Ini hanya kelompok kecil. Saat ini kita masih kejar pelaku utamanya yang memasok narkoba tersebut," kata Luky. "Mereka hanya penguna. Ini sedang pengembangan untuk mengejar tersangka utama."

Petugas mengamankan 11 orang pelaku. Enam pemuda yang terjaring operasi petugas terdiri dari laki-laki dan perempuan yakni AI (21), AD (20), RO (25), DD (20), A (28) dan IM (22). Sementara, lima orang lainnya belum terindentifikasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement