Jumat 09 Mar 2012 13:46 WIB

Gasak Minimarket di Bekasi, Pelaku Bawa Uang 13 Juta

Rep: Rachmita Virdani/ Red: Hazliansyah
Mini market (ilustrasi)
Foto: agung/republika
Mini market (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Margajaya -- Minimarket kian menjadi sasaran para perampok. Kali ini minimarket Indomaret yang terletak di Jalan Pemuda No. 4 Rt. 02/04, Kelurahan Kranji, Bekasi Barat Kota Bekasi, Kamis (8/3) dinihari, didatangi lima orang perampok.

Perampok yang datang dengan mengendarai sebuah mobil Panther dan sepeda motor, langsung menodongkan golok kepada dua karyawan Indomaret, Andri Yuliatmojo, 26 tahun, dan Guntur Setiawan, 21 tahun. Keduanya kemudian disuruh naik ke lantai 2 dan dipaksa mencari kunci brankas.

Andri sempat berusaha berontak namun pelaku memukul kepala Andri dengan gagang golok hingga terluka. Sedangkan Guntur diperintah untuk tiarap. Keduanya kemudian diikat dengan menggunakan tali sepatu

Para pelaku berhasil membuka brankas dan mengambil uang senilai Rp. 11 juta, uang tunai di laci sebesar Rp. 2 juta, alat-alat kosmetik, sejumlah rokok, coklat, susu, dan kaos dalam serta HP Nokia milik karyawan. Selesai menggasak barang, pelaku langsung melarikan diri.

Kejadian ini diketahui pagi hari, ketika karyawan lain masuk kantor. Mereka mendapati Andri Yuliatmojo dan Guntur Setiawan dalam keadaan terikat dan toko dalam keadaan berantakan. Peristiwa ini kemudian dilaporkan dan ditangani Polsek Metro Bekasi Kota.

Perampokan ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Dewi Setyowati. Menurutnya kasus ini sedang tahap penyelidikan.

“Kami sedang kumpulkan data. Karena kami juga sedang menunggu data dari Polsek yang menangani kasus ini’, ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement