Ahad 04 Mar 2012 14:48 WIB

DPW PPP DKI Jakarta Usung Alex Noerdin Jadi Gubernur

Rep: Gita Amanda/ Red: Djibril Muhammad
Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Alex Noerdin
Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Alex Noerdin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tak terpengaruh dengan isu keterlibatan Alex Noerdin dalam korupsi kasus dugaan suap wisma atlet. PPP tetap mengusulkan mengusung Alex sebagai salah satu calon gubernur DKI Jakarta.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta H. Lulung Al mengatakan, PPP menilai Alex Noerdin sebagai salah satu gubernur berprestasi. Hal ini terbukti dari penghargaan yang diterima Alex Noerdin dalam bidang kesehatan dan pendidikan ditempat ia memimpin saat ini.

PPP menurut Lulung tak terpengaruh dengan isu yang santer beredar mengenai keterlibatan Alex Noerdin dalam kasus suap wisma atlet. "Dia kan hanya menjadi saksi, insya Allah tidak ada korupsi," ujar Lulung keada wartawan, Ahad (4/3).

Sebelumnya PPP mengusung nama Djan Faridz dan H. Lulung Al, sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Namun karena Djan Faridz masih berstatus sebagai menteri, maka PPP mempertimbangkan calon lain. Yakni dengan berkoalisi, salah satunya dengan Alex Noerdin dari Golkar.

Sementara H. Lulung Al, tetap dicalonkan menjadi salah satu calon wakil gubernur DKI Jakarta. " Nanti setelah Musyawarah Kerja Wilayah II ini baru akan diputuskan, apakah saya atau yang lain," tutur Lulung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement