Ahad 04 Mar 2012 12:27 WIB

Sani: Tak Terlintas dalam Benak Maju Pemilukada

Rep: Afriza Hanifa/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Dicalonkan maju Pemilukada, Triwisaksana atau yang akrab dipanggil Bang Sani tak pernah menyangka. Dia mengaku tak pernah terlintas di benaknya menjadi pemimpin DKI Jakarta.

"Belum pernah terlintas dalam benak saya. Takdir jualah yang membuat saya dan keluarga mengemban tugas berat ini," ujarnya saat deklarasi dukungannya di Sportmall Kelapa Gading, Ahad (4/3).

Sebanyak 16 organisasi menghadiri deklarasinya tersebut. Mereka antusias mendukung jagoan partai mereka. Keenam belas pendukung Bang Sani ialah dari komunitas pekerja Jakarta, Forum Silaturahmi Remaja Masjid Jakarta, Gema Keadilan, Jaringan guru TK se-DKI, Gabungan Laskar Betawi, Salimah DKI, Forsima, Jaringan Perempuan DKI, Jaringan Akses Sehat DKI, Relawan Indonesia, Relawan Oranye, Jaringan Penguaha Jakarta, Komunitaa Ojek, Jakmania, Jaringan Pelajar Mahasiswa Peduli Jakarta serta kader-kader perjuangan PKS.

Bang Sani mengaku berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diterimanya. "Dengan memanjatkan doa dan dukungan para sahabat dan warga, untuk mewujudkan bersama Jakarta yang lebih manusiawi, bermartabat, modern, Saya Sani menerima amanah ini," tegas Sani dalam acara deklarsi yang mengundang keriuhan acara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement