Ahad 12 Feb 2012 21:44 WIB

Indomaret Bantah Jual Paket Coklat Plus Kondom

Rep: Rachmita Virdani/ Red: Hafidz Muftisany
Mini market (ilustrasi)
Foto: agung/republika
Mini market (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIPUTAT --Perayaan hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ternyata juga didukung oleh minimarket waralaba Indomaret. Namun isu paket valentine yang berisi coklat dan kondom yang di jual bebas di minimarket waralaba ini ternyata dibantah oleh pihak Indomaret.

Reny, salah satu pramuniaga Indomaret di kawasan Serua,Ciputat, menerangkan bahwa pihak Indomaret tidak pernah menjual paket valentine yang berisi kondom. "Kita ga ada paket valentine yang isinya kondom. Isinya murni cuma coklat sama pernak-pernik doraemon", tegasnya.

Hal ini terbukti dari hasil pantauan republika bahwa minimarket tersebut hanya menjual paket valentine yang berisi sejumlah produk coklat serta pernak-pernik doraemon berupa boneka dan mug.

Harga yang ditawarkan Indomaret untuk satu paket tersebut berkisar antara Rp 120.000-Rp 100.000. Namun apabila anda membeli coklat jenis apapun maka anda akan mendapat potongan sebesar Rp 45.000.

Reny menambahkan paket valentine tersebut dalam sehari dapat terjual sekitar dua sampai tiga buah. "Lumayan mbak buat hadiah", ujarnya sambil menawarkan.

Selain itu menurutnya Indomaret juga menyediakan jasa parsel valentine dengan harga sesuai isi parsel tersebut. Parsel tersebut bisa didapat dengan cara memesan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement