Ahad 12 Feb 2012 20:09 WIB

Keluarga Korban 'Bus Maut Cisarua' Cari Keberadaan Eti

Jenazah korban Bus Karunia Bakti.
Foto: Republika/Ahmad Reza Safitri
Jenazah korban Bus Karunia Bakti.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR - Pihak keluarga korban bus Karunia Bakti, masih mencari keberadaan istri almarhum Dede Zainudin (51) salah seorang korban bus, Eti Salsiah (50) warga Kampung Pasir Mindi, Desa Girimulya, Cibeber, Cianjur, Jabar.

Keluarga menduga, Eti turut menjadi korban dalam peristiwa naas tersebut. Berdasarkan keterangan Fuad, salah seorang adik almarhum, kedatangan jenazah Dede, diterima Sabtu (11/2) pukul 20.00 WIB.

Almarhum dimakamkan, Ahad pagi, di tempat pemakaman umum (TPU) setempat. Sebelumnya Dede, dikabarkan akan kembali ke Jakarta, untuk bekerja di salah satu proyek di daerah Kuningan, Jakarta.

"Di Jakarta, Dede bekerja sebagai mandor bangunan. Dia harus ke Jakarta karena kerjaannya dipercepat katanya. Sebelum berangkat, sempat pamit dulu dan minta maaf," kisahnya.

Sementara itu, istri Dede, Eti, diduga ikut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Pasalnya, hingga kini, pihak keluarga maupun ke empat anaknya tidak mengetahui keberadaannya.

"Waktu Dede mau berangkat, Teh Eti bilang mau ikut. Anak-anaknya juga bilang kalau ibunya tidak ada di rumah waktu ayahnya berangkat ke Jakarta," ungkapnya.

Untuk memastikan kebenaran tersebut, rencananya, pihak keluarga akan mendatangi RS PMI Bogor dan rumah sakit rujukan lainnya, guna mencari kepastian Eti.

"Kita tentu tidak berharap, Teh Eti jadi korban. Hanya, sampai sekarang dia hilang. Kita hanya ingin memastikan keberadaannya dengan mengecek ke rumah sakit," tandasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement