Ahad 12 Feb 2012 06:30 WIB

Inilah Prakiraan Cuaca di Wilayah Jabodetabek, Ahad (12/2)

Logo BMKG
Logo BMKG

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan hujan sedang dan ringan akan mengguyur wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi pada Ahad (12/2).

Data BMKG, menyebutkan, hujan ringan akan terjadi di Kepulauan Seribu pada pagi hari, sementara sore hingga malam diprakirakan berawan.  Di Jakarta Utara diprakirakan juga akan terjadi hujan sedang dan ringan pada sore dan malam hari, sedangkan pagi hari berawan.

Jakarta Pusat diprakirakan hujan ringan pada sore dan malam hari, sedangkan pagi berawan. Di Jakarta Selatan, hujan sedang diprakirakan terjadi pada sore dan malam hari, sedangkan pagi hari berawan.

Jakarta Timur, hujan ringan diprakirakan terjadi pada sore dan malam hari, sementara pagi hari berawan. Wilayah Jakarta Barat diprakirakan hujan ringan pada pagi dan malam hari, sementara sore hari hujan sedang.

Di Depok, diprakirakan akan terjadi hujan sedang pada sore hari dan hujan ringan pada malam hari, sedangkan pagi hari berawan. Tangerang juga akan terjadi hujan ringan di malam hari, sedangan pagi dan sorenya berawan.

Di Bekasi, diprakirakan akan hujan ringan pada pagi dan malam hari, sementara sore hari hujan sedang. Bogor diprakirakan hujan ringan terjadi pada pagi dan malam hari, sedangkan sore hari hujan sedang.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement