Kamis, 8 Zulhijjah 1435 / 02 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pedagang Pecel Ikut Tewas di Tragedi 'Bus Maut Cisarua'

Jumat, 10 Februari 2012, 21:42 WIB
Komentar : 2
www.panoramio.com
Paru Dr M Goenawan Partowidigdo
Paru Dr M Goenawan Partowidigdo

REPUBLIKA.CO.ID, CISARUA -- Di antara 13 korban tewas serudukan Bus Karunia Bakti di Cisarua, Bogor, terdapat seorang perempuan bernama Aisyah (35 tahun), pedagang pecel lele yang mangkal di lokasi kejadian. Sementara, seorang anak perempuan berusia lima tahun yang belum diketahui namanya, menjadi salah satu dari sekitar 40 korban luka berat dan ringan.

Semua korban itu kini berada di Rumah sakit (RS) Paru Dr M Goenawan Partowidigdo, Cisarua, yang berjarak sekitar 1,5 kilomter dari lokasi kecelakaan maut itu. ''Tenaga media di turun tangan semua untuk menangani peristiwa luar biasa ini,'' ungkap Kasmuni, satpam di RS Paru, ketika dihubungi Republika.

Ia menyebutkan, para korban tewas dan luka berat kondisinya cukup memilukan. ''Tulang-tulang patah dan ada yang perutnya robek,'' katanya.

Reporter : Asep Nurzaman
Redaktur : Hafidz Muftisany
“Dan tepatilah perjanjian dengan Allah apabila kamu berjanji dan janganlah kamu membatalkan sumpah-sumpah itu sesudah meneguhkannya….”(QS An-Nahl: 91)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ingin Atur Keuangan? Beli Jam Ini
JAKARTA -- Smartwatch dikenal bukan hanya memberikan informasi waktu, tapi juga memonitori aktivitas harian. Kini hadir Cash Smartwatch yang akan memonitori hal penting...