Jumat, 20 Zulqaidah 1436 / 04 September 2015
find us on : 
  Login |  Register

Kecelakaan 'Bus Maut Cisarua' Diduga karena Rem Blong

Jumat, 10 Februari 2012, 21:10 WIB
Komentar : 1
www.bus-photo.net
Bus Karunia Bakti jurusan Garut-Jakarta. (ilustrasi)
Bus Karunia Bakti jurusan Garut-Jakarta. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kecelakan Bus maut Karunia Bakti diduga melaju dalam kecepatan tinggi dan mengalami rem blong. Bus sempat membanting ke kanan kemudian menabrak  5 mobil pribadi 2 angkot  1 bus dan puluhan orang di jalan sebelum terjun ke jurang.

Dilaporkan 13 orang tewas ditempat dan evakuasi korban mengalami kesulitan karena berada di kursi bus yang rusak parah. Lokasi kecelakaan dilaporkan 100 meter dari kawasan wisata taman safari.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar