Kamis 26 Jan 2012 11:34 WIB

Mayat Gelandangan Ditemukan di Pos Polisi Bogor

Mayat tak dikenal (ilustrasi).
Foto: Corbis.com
Mayat tak dikenal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR - Kepolisian Sektor Bogor Timur, Kota Bogor, menemukan mayat seorang gelandangan. Korban tergeletak tewas di belakang Pos Polisi Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kamis.

"Mayat berjenis kelamin pria, usia kira-kira 50 tahun. Korban tidak memiliki identitas diri dan diduga gelandangan," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Bogor Timur, AKP Suharto.

Suharto mengatakan penemuan mayat gelandangan tersebut diketahui dari salah seorang warga pada pukul 07.30 WIB. Dari keterangan sejumlah saksi, pria tanpa identitas tersebut diketahui sebagai seorang gelandangan yang sering mondar-mandir dan tinggal di sekitar pos pol Sukasari.

"Tiga orang saksi yang kita periksa menyebutkan mayat ini gelandangan yang sering mondar-mandir di kawasan ini," katanya.

Korban diduga meninggal karena sakit. Dilihat dari kondisi fisiknya, kaki korban mengalami luka membusuk dan banyak kotoran mencret di sekitar tubuh korban. Petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Mayat sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Kramat Jati untuk diautopsi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement