Rabu 25 Jan 2012 05:00 WIB

Masjid Jadi Basis di Langkat

Suasana masjid di sebuah perkantoran. (llustrasi)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Suasana masjid di sebuah perkantoran. (llustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LANGKAT - Bupati Langkat, Sumatera Utara, H. Ngogesa Sitepu menjelaskan, peningkatan fasilitas rumah ibadah sebagaimana masjid merupakan sesuatu yang membahagiakan, dan diharapkan masjid menjadi sarana pembinaan moral masyarakat.

"Mari kita jadikan masjid tidak saja sebagai sarana ibadah namun mampu menjadi sarana pembinaan moral masyarakat," katanya, ketika meresmikan masjid As-Sa'adah Babalan, di Pangkalan Brandan, Selasa(24/1)

Dalam kesempatan itu Ngogesa Sitepu, mengharapkan masyarakat tetap dalam kebersamaan saling menguatkan sehingga keberkahan senantiasa menaungi Bumi Langkat Berseri.

Bupati juga menyampaikan terima kasih atas prakarsa peningkatan fasilitas rumah ibadah, ini merupakan respon masyarakat dalam menyahuti visi religius.

Ia juga secara spontan memberikan hadiah kepada nazir masjid Salamuddin, yang telah mengabdikan diri lebih dari 10 tahun untuk menunaikan ibadah haji.

Sementara itu tokoh masyarakat Pangkalan Brandan, Mustafa Ginting menjelaskan rasa bangganya atas perhatian Bupati Langkat, terhadap pembangunan masjid tersebut.

"Kondusifitas daerah yang dapat kita rasakan sekarang ini, karena pemimpin yang bijak, dan kewajiban kita untuk mendukung program-programnya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement