Thursday, 27 Ramadhan 1435 / 24 July 2014
find us on : 
  Login |  Register

Lagi, FBR Bentrok dengan Pemuda Pancasila

Friday, 20 January 2012, 17:21 WIB
Komentar : 0
Antara/Ibor
Bentrokan (ilustrasi)
Bentrokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kembali, bentrokan antara organisasi masyarakat (Ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP)  terjadi. Bentrokan terjadi di Jalan Percetakan Negara arah ke Rutan Salemba sekitar pukul 14.00, Jumat (20/1).

Menurut Kapolsek Cempaka Putih Kompol Adhie Santika, sempat terjadi aksi lempar-lemparan batu antara kedua kubu. Saat ini, polisi sudah berhasil melerai kedua kubu yang bentrok. Akses jalan yang sempat ditutup petugas sudah dibuka kembali. Kendaraan sudah bisa melewati jalan tersebut.

Kondisi di lokasi hingga kini masih mencekam. Belum diketahui adanya kerusakan di toko atau rumah warga yang berada di sekitar lokasi. Begitu juga dengan korban jiwa dan korban luka. Sebanyak 40 personil Brimob dan polisi bermotor dari Polres Jakarta Pusat sudah diturunkan di lokasi. Pengamanan di sekitar lokasi masih dijaga ketat.

Reporter : Ani Nursalikah
Redaktur : Hafidz Muftisany
Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...