Minggu, 2 Muharram 1436 / 26 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Menabrak Bus, Seorang Polisi Meninggal di Tempat

Kamis, 10 November 2011, 17:20 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG - Kecelakaan kembali terjadi di wilayah Tangerang.  Kali merenggut nyawa seorang anggota polisi Polsek Kota Tangerang. Korban, Aiptu Achmad Endang Rauf (56 tahun) langsung meninggal di tempat kejadian di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (10/11) dini hari.

Sedangkan rekannya yang mengemudikan mobil patroli Briptu Hasibuan (21) saat ini dalam kondisi kritis di ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit (IGD RS) Awal Bros Tangerang.

Kejadian bermula saat mobil patroli 6103 yang dikemudikan Briptu Hasibuan menabrak sebuah bus Mayasari Bakti Patas 77 bernomor polisi B 7348 XA yang sedang parkir di tepi jalan.

Akibat kejadian tersebut, mobil patroli ringsek di bagian depan. Aiptu Achmad Endang Rauf yang duduk di jok depan meninggal akibat tergencet badan mobil.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metropolitan Tangerang AKBP Pamudji membenarkan kejadian tersebut? Menurut Pamudji, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang diduga mengetahui kecelakaan tersebut. "Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut," ujar Pamudji, Kamis (10/11).

Teti Rahmawati, istri Aiptu Achmad Endang Rauf menuturkan dirinya tidak mendapat firasat apa-apa mengenai kepergian suaminya. Saat ini rumah korban yang berada di Karawaci penuh dengan karangan bunga ucapan duka cita, baik dari institusi kepolisian maupun dari kantor pemerintahan.

Korban meninggalkan dua anak laki-laki dan satu perempuan. Anak pertama korban yang juga anggota Polsek Karawaci, Fitriadi (28) mengatakan korban telah dimakamkan di pemakaman Pasar Baru sekitar pukul 10.30.

Ia tidak menyangka ayahnya akan meninggalkan keluarga secepat itu. Pada Rabu (9/11) ia sempat melaksanakan tugas bersama ayahnya di Pengadilan Negeri Klas IA Tangerang untuk mengamankan sidang teroris.

Reporter : Ani Nursalikah
Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Tidak ada suatu rezeki yang Allah berikan kepada seorang hamba yang lebih luas baginya daripada sabar.((HR Al Hakim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...