Ahad 30 Oct 2011 05:50 WIB

Ahad Ini, Sebagian Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan Ringan

Hujan. Ilustrasi
Foto: .
Hujan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Jika Ahad (30/10) ini ada rencana untuk berpergian, sebaiknya Anda mempersiapkan payung ataupun jas hujan. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian Jakarta akan dilanda hujan ringan pada hari ini.

Berdasarkan update data BMKG yang dikutip dari situsnya pada Ahad dinihari, wilayah Kepulauan Seribu berpotensi mengalami hujan ringan. Hujan diprakirakan terjadi pada pagi dan siang hari. Sedangkan, malam hari diprakirakan berawan.

Di wilayah Jakarta Utara, hujan ringan diprakirakan terjadi pada siang hari. Sedangkan, Ahad pagi dan malam hari diprakirakan berawan. Wilayah Jakarta Pusat diprakirakan berawan baik pagi, siang maupun malam hari.

Jakarta Selatan kemungkinan hujan sedang diperkirakan terjadi pada siang hari. Sementara, malam hari terjadi hujan ringan. Pada pagi hari, kondisinya diprakirakan berawan.

Wilayah Jakarta Timur sejak pagi hingga siang hari berawan. Sementara, hujan ringan terjadi pada malam hari.

Hujan ringan di wilayah Jakarta Barat diprakirakan terjadi pada siang hari. Sedangkan, pagi dan malam hari berawan.

Untuk wilayah Depok, pagi hari diprakirakan berawan dan siang hari diprakirakan terjadi hujan sedang. Sementara, malam harinya diprakirakan hujan ringan.

Di wilayah Tangerang, hujan ringan terjadi pada siang hari.  Pagi dan malam hari diprakirakan berawan. Wilayah Bekasi diprakirakan berawan sejak pagi hingga malam hari.

Sedangkan, Bogor kemungkinan hujan sedang diprakirakan terjadi pada siang dan hujan ringan pada malam hari. Pagi harinya diprakirakan berawan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement