Senin 03 Oct 2011 11:07 WIB

Pemkot Tangsel Janji Segera Perbaiki Jalan Pondok Benda

REPUBLIKA.CO.ID - PAMULANG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Banten, berjanji untuk melakukan perbaikan jalan Inpres di Desa Pondok Benda, Kecamatan Pamulang.

"Perbaikan jalan tersebut akan dilakukan pekan ini, saat tim monitor telah melakukan pengecekan dilapangan," kata Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangsel Denddy Priyandana dihubungi, Senin.

Pernyataan Denddy terkait aksi demo warga Desa Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, dengan membuat kuburan di tengah jalan menuntut perbaikan.

Aksi tersebut sengaja dilakukan sebagai simbol matinya perbaikan jalan di tempat ini. Selain itu, dalam aksinya, warga pun melakukan aksi tanam pohon pisang di Jalan Inpres yang menghubungkan antara Desa Pondok Benda dengan Benda Baru.

Tak hanya itu saja, warga yang terdiri dari anak - anak hingga orang dewasa, melakukan aksi memancing di jalan yang berlubang tersebut.

Denddy menambahkan, Pemkot Tangsel telah mengalokasikan anggaran senilai Rp 200 juta untuk memperbaiki kerusakan jalan sepanjang 200 meter. "Kami sudah koordinasikan dengan pihak kecamatan dan kelurahan terkait rencana perbaikan tersebut," katanya mengungkapkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement