Senin 03 Oct 2011 11:04 WIB

Marah Pada Airin Jalan Rusak tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pondok Benda Blokir Jalan

REPUBLIKA.CO.ID, PAMULANG - "Janji tinggal janji, kapan jalan kami diperbaiki?" demikian salah satu bunyi poster dan spanduk yang dipajang di sepanjang jalan Inpres, Pondok Benda, Pamulang.  

Sudah satu tahun lebih, kata seorang warga, pemerintah menjanjikan perbaikan jalan. Janji kembali diulang beberapa pihak saat kampanye pemilihan Walikota tangerang Selatan. "Namun begitu terpilih, jalan tak juga diperbaiki," kata seorang warga. Warga meminta Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, segera memperbaiki jalan di kampung mereka.

Nasrudin, ketua RT 04/09 menambahkan, warga mendesak pemerintah untuk tidak pilih kasih dalam melakukan perbaikan jalan. Pasalnya, sebagian jalan di Desa Benda Baru sudah diperbaiki.

Namun, masih ada jalan yang kondisinya sudah sangat memperihatinkan dan akses utama warga, tidak kunjung mendapat perhatian.

"Kami inginkan agar kelurahan dan kecamatan tidak pilih kasih dalam memperbaiki jalan. Karena warga berhak mendapat perlakuan yang sama," katanya.

Nasrudin juga sudah menyampaikan perihal pengajuan percepatan perbaikan jalan kepada pemerintah setempat, namun, hanya janji yang diperoleh. "Warga menagih janji wali kota untuk memperbaiki jalan itu yang disampaikan saat kampanye kepada warga," katanya.

sumber :
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement