Jumat 02 Sep 2011 15:16 WIB

Bus Terguling di Tol Bekasi Timur, 11 Korban Luka

Rep: c08/ Red: Stevy Maradona

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI--Bus Mayasari P132 jurusan Lebak Bulus-Bekasi terguling di sekitar KM 16 tol Bekasi Timur. Akibat kecelakaan sekitar 11 korban mengalami luka.

Petugas Traffic Management Polda Metro Jaya, Bripka Marsono, mengatakan kecelakaan lalu lintas yang menimpa bus bernomor B 7827 XA ini terjadi sekitar pukul 02.15. Petugas Jalan Raya (PJR) sudah turun ke lokasi kejadian. "Masih dalam penanganan," katanya di gedung TMC Polda Metro Jaya, Jumat (2/9).

Menurut Marsono, akibat kecelakaan sekitar 11 orang mengalami luka. Empat diantaranya luka berat, sementara sisanya mengalami luka ringan. Ia mengatakan, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Bekasi. Petugas juga mulai mengevakuasi bus yang terlibat dalam kecelakaan.

Marsono belum bisa memastikan penyebab kecelakaan. Namun, kendaraan terguling di jalan tol menuju arah Cikampek tersebut. Belum diketahui juga total penumpang dalam bus itu. Akibat kecelakaan ini, arus kendaraan terhambat dan mengalami penurunan kecepatan di lokasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement