Senin 02 May 2022 09:18 WIB

Usai Shalat Id di Hambalang, Prabowo ke Yogyakarta untuk Berlebaran Bersama Jokowi

Prabowo Subianto melaksanakan Shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Nurul Wathon.

Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto
Foto: Bumn
Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melaksanakan Shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Nurul Wathon, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (2/5/2022). Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Senin (2/5/2022), mengatakan setelah melaksanakan Shalat Id,Prabowo melakukan silaturahmi terbatas dengan sejumlah stafnya di kediamannya,Hambalang.

"Beliau (kemudian) melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk melakukan silaturahmi dan ber-Lebaran bersama Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo," kata Dahnil.

Baca Juga

Selanjutnya, Prabowo dijadwalkan kembali ke Jakarta, Senin (5/2/2022) siang, untuk bersilaturahmi dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Prabowo juga diagendakan bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya.

"Prabowo akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya untuk melakukan silaturahim dan halalbihalal bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah," ujar Dahnil.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement