Sunday, 2 Safar 1439 / 22 October 2017
find us on : 
  Login |  Register
Sabtu , 10 June 2017, 22:39 WIB

Grand Mercure Harmoni Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

Red: Hazliansyah
ist/pasha
Belanja baju lebaran bersama anak yatim yang diselenggarakan oleh Grand Mercure Jakarta Harmoni
Belanja baju lebaran bersama anak yatim yang diselenggarakan oleh Grand Mercure Jakarta Harmoni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melanjutkan tradisi di setiap bulan yang penuh berkah, Grand Mercure Jakarta Harmoni berbagi dengan anak yatim. Kali ini kegiatan berbagi diisi dengan mengajak para anak yatim belanja baju lebaran bersama.

Sebanyak 50 anak yatim diajak memilih langsung baju lebaran yang mereka suka di satu pusat perbelanjaan.

"Banyak cara yang bisa dilakukan dalam menjalin hubungan antarumat manusia. Diantaranra rasa berbagi di bulan Ramadhan ini yang kami isi dengan mengajak belanja baju lebaran bersama anak yatim," ujar General Manager Grand Mercure Rulvastina Randy, beberapa waktu lalu.

Selama berbelanja, para anak yatim akan didampingi 50 orang head of departement dan asistant sebagai pendamping anak-anak yatim saat berbelanja.

"Kegiatan ini kami harapkan bisa terus terlaksana. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kami bisa mendapat keberkahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan," kata dia.

Selain berbagi kebaikan, di bulan Ramadhan ini, Grand Mercure Jakarta Harmoni juga memberi sentuhan berbeda di area hotel dengan dekorasi sentuhan mediterania. Lampu dan kain ala Maroko menambah kemegahan suasana lobby hotel yang didominasi warna kayu dan merah.

Sementara untuk berbuka puasa, selama Ramadhan Grand Mercure menawarkan 'Buffet Buka Puasa Spektakuler' yang menghadirkan makanan khas tradisional hingga internasional. Setidaknya ada 80 menu ala prasmanan yang ditawarkan.

Ada 10 aneka kue khas Indonesia, 15 aneka jajanan nusantara, 10 aneka manisan & kurma, 15 aneka kolak dan bubur, 20 aneka es, 7 makanan tradisional Indonesia, hingga buffet makan malam yang lengkap dan banyak lagi pilihan lainnya.   

Wahai para pedagang, sesungguhnya setan dan dosa keduanya hadir dalam jual-beli. Maka hiasilah jual-beli kalian dengan sedekah(HR. Tirmidzi)