Friday, 27 Rabiul Awwal 1439 / 15 December 2017
find us on : 
  Login |  Register
Senin , 19 June 2017, 17:00 WIB
Gandeng Sinergi Foundation, Pemuda Ad-Da’wah Bersama Persib Legend Santuni Anak Yatim

Pemuda Ad-Da'wah-Legenda Persib Santuni Anak Yatim

Red: Agung Sasongko
Istimewa
Pemuda Ad-Dakwah bersama Legenda Persib melalui  Sinergi Foundation (SF) menyalurkan bantuan kepada anak Yatim.
Pemuda Ad-Dakwah bersama Legenda Persib melalui Sinergi Foundation (SF) menyalurkan bantuan kepada anak Yatim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Elemen pemuda Yayasan Ad-Da’wah dan Pejuang Subuh Berjamaah Masjid Ad-Da'wah menggandeng Sinergi Foundation salurkan santunan dan paket berbuka kepada 100 anak-anak yatim di lingkungan sekitar masjid Ad Da’wah Sidomukti Bandung, belum lama ini.

Riyadi, ketua acara bertema ''Tidak Takut Berbuat Baik, Allah Bersama Kita, Ayo Anak-Anakku Kamu Bisa!'' ini berharap kegiatan ini menambah motivasi para anak yatim agar bisa berbakti untuk agama dan bangsa.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama, terutama memunculkan sikap untuk memuliakan anak-anak yatim,'' kata  Riyadi di Masjid Ad-Da'wah, dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/6).

Koordinator program Sinergi Foundation (SF) Nenon Saribanon mengatakan bahwa paket berbuka untuk 100 anak yatim merupakan amanah dari donatur SF terkait program tebar buka dan takjil yang sampai akhir ramadhan akan terus disalurkan.

Hadir memberikan tausiyah Ketua Dewan Pembina Sinergi Foundation cum Ketua MUI Bandung Prof. Dr. KH Miftah Faridl dan para pemain legenda Persib Bandung (Persib Legend) seperti Roby Darwis, H. Nandang Kurnaedi, H. Tatang Mulyana, Sutiono Lamso,  Yadi Mulyadi, Yaris Riyadi, Cecep Supriatna, dan lainnya. Acara ini pun ditutup dengan buka bersama shalat berjamaah.

 

Sedekah akan memadamkan api siksaan di dalam kubur(HR. Thabrani)