Sunday, 29 Safar 1436 / 21 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Riuh Rendah Tarawih Hari Pertama di Masjid Nabawi

Friday, 13 August 2010, 08:23 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID, MADINAH--Tak lama usai diumumkannya 1 Ramadhan 1431 H yang jatuh pada 11 Agustus 2010, Masjid Nabawi di Madinah diserbu jamaah yang ingin melaksanakan shalat tarawih berjamaah yang pertama di bulan Ramadhan tahun ini. Berangkat dari hal itu, pemerintah Arab Saudi berencana untuk memperbaiki fasilitas dan kualitas dari layanan.

Muhammad Al-Bejawi, Direktur dari Kementerian Haji Arab Sauid di Madinah mengatakan pihaknya berjanji akan terus memobilisasi pelayanan jamaah yang datang ke masjid Nabawi. "Kami telah memberikan pelatihan kepada staf guna memperbaiki standar pelayanan," ungkapnya seperti dikuti dari lama Saudi Gazzette, Kamis, (11/8).

Sebagai informasi, dari data statistik terakhir, semenjak awal musim umrah hinngga rabu kemarin, jumlah jamaah yang datang mencapai 525.567 jiwa dengan jumlah penerbangan 2.564 atau 56 penerbangan dalam sehari. Abdul Fatah Bin Muhammad Atta, Director of Madina Airport mengatakan perbaikan bandara telah dilakukan sehingga dapat terhindar dari keramaian.

Reporter : Agung Sasongko
Redaktur : irf
Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api(HR. Tirmidzi)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...