Kamis, 27 Ramadhan 1435 / 24 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register
Sabtu, 18 Agustus 2012, 16:47 WIB

PM Inggris: Selamat Idul Fitri

AP
Perdana Menteri Inggris, David Cameron.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Perdana Menteri Inggris, David Cameron, mengucapkan selamat Idul Fitri bagi umat muslim sedunia. Cameron menyebut Idul Fitri adalah momen istimewa untuk berkumpul dan berbagi suka cita bersama teman dan keluarga.

"Saat kebersamaan berkumpul dengan keluarga dalam perayaan ini, saya ingin mengakui kontribusi besar yang Muslim Inggris berikan bagi negara kami," ungkap Cameron di siaran pers yang diterima ROL, Sabtu (18/8).

Cameron juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada umat Islam yang telah membantu mensukseskan Olimpiade London 2012. "Para sukarelawan yang menyambut hangat para pengunjung yang datang ke negara kami; anggota angkatan bersenjata yang telah membantu menjaga keamanan untuk kami; serta para peraih medali yang telah memenangkan tempat di hati bangsa kami," jelas PM 45 tahun itu.

Menurutnya, perdamaian dan kebersamaan adalah semangat dari Idul Fitri. Ia mengaku bangga dengan cara Inggris menampilkan nilai-nilai perdamaian dan kebersamaan kepada dunia selama Olimpiade London 2012 berlangsung.

“Kepada umat Islam di seluruh dunia, pada hari yang penting ini saya mengucapkan selamat Idul Fitri, semoga kebahagiaan dan perdamaian tetap bersama kita," ujarnya pemilik nama lengkap David William Donald Cameron itu.

Reporter : Lingga Permesti
Redaktur : Karta Raharja Ucu
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
Silahkan login atau register untuk kirim komentar Anda
Sedekah akan memadamkan api siksaan di dalam kubur(HR. Thabrani)