Saturday, 28 Rabiul Awwal 1439 / 16 December 2017
find us on : 
  Login |  Register
Senin , 19 June 2017, 20:44 WIB

BRI Syariah Gelar Buka Puasa Rp 1.000

Rep: IDEALISA MASYARAFINA/ Red: Ilham Tirta
Republika/Prayogi
Karyawan BRI Syariah mengunakan spanduk menyemarakkan buka puasa 1000 rupiah di kantor cabang BRI Syariah Wahid Hasyim, Jakarta, Senin (19/6).
Karyawan BRI Syariah mengunakan spanduk menyemarakkan buka puasa 1000 rupiah di kantor cabang BRI Syariah Wahid Hasyim, Jakarta, Senin (19/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI Syariah menggandeng ATM Bersama dan Baznas untuk mengadakan acara Buka Puasa 1.000 Rupiah bersama UMKM kuliner di stand BRI Syariah. Acara ini di gelar serentak di 10 lokasi, yaitu di area masjid Istiqlal, di Kantor Cabang BRISyariah Wahid Hasyim, masjid Manarul Amal Mercu Buana, masjid Jami Bintaro Jaya, Kantor Cabang Pembantu BRISyariah Kelapa Gading, stasiun kereta api Rawa Buntu, masjid Raya Al-A'zom Tangerang, masjid Ar-Rahman Revo Town Square Mall Bekasi, Kantor Cabang BRISyariah Depok, dan di area masjid Raya Bogor.

Sekretaris Perusahaan BRI Syariah, Indri Tri Handayani mengatakan, acara ini dilatarbelakangi dengan keinginan BRI Syariah untuk berbagi di bulan Ramadhan dengan memberikan tajil dan makanan berbuka puasa bagi umat Islam yang berpuasa dengan biaya yang relatif murah sambil bersedekah.

"Murah karena para pemegang kartu ATM hanya menggesek kartu ATM-nya ke mesin EDC yang tersedia dan dikenakan biaya sebesar Rp 1.000. Biaya sebesar itu pun tidak masuk ke Kas BRI Syariah namun langsung disedekahkan dan masuk ke rekening Baznas," jelas Indriati Tri Handayani, Senin (19/9). Bukber dibuka mulai pukul 16.00 sampai dengan 18.30 WIB.

Kartu ATM yang dapat ditransaksikan di acara ini adalah semua kartu ATM yang mempunyai logo ATM Bersama. Indri menjelaskan, acara ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat BRI Syariah, ATM Bresama dan Baznas ke dalam kegiatan keagamaan dan sosial.

Selain itu, acara ini juga bertujuan juga mempromosikan produk para nasabah BRI Syariah, khususnya nasabah kuliner UMKM. Tidak hanya itu, bila beruntung para pemegang kartu yang menggesek kartunya ini akan mendapatkan nomor undian yang akan diundi dengan hadiah Tabungan Haji BRI Syariah.

"Bagi yang belum menjadi pemenang undian tersebut, tidak perlu kecewa karena panitia telah menyediakan berbagai hadiah menarik Gelar Buka Puasa 1.000 Rupiah ini terbatas hanya untuk 300 pemegang kartu ATM di setiap lokasi," kata Indri.

Total akan ada 24 Cabang BRI Syariah di 19 kota di Indonesia yang akan mengadakan acara ini. Lokasinya pun tidak semuanya dilakukan di BRI Syariah, ada yang di masjid atau pusat pusat keramaian seperti stasiun kereta api dan lain sebagianya.


Sumber : Center

Wahai para pedagang, sesungguhnya setan dan dosa keduanya hadir dalam jual-beli. Maka hiasilah jual-beli kalian dengan sedekah(HR. Tirmidzi)