Saturday, 1 Safar 1439 / 21 October 2017
find us on : 
  Login |  Register
Kamis , 15 June 2017, 10:09 WIB

Wow, Lebaran Ini Ada Kura-Kura Ninja di Dufan

Red: Gita Amanda
Dok: Paramount Picture
Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows
Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang pekan libur Lebaran 1438 Hijriyah yang sudah di depan mata, Ancol Taman Impian melakukan berbagai persiapan untuk menyambut antusiasme pengunjung yang ingin menghabiskan liburannya dengan berekreasi. Peremajaan penampilan dari seluruh unit rekreasi telah dilakukan, tak terkecuali Dunia Fantasi yang menghadirkan pertunjukan spesial Kura-kura Ninja.

Menyambut Lebaran tahun ini, Dunia Fantasi melakukan peremajaan dan pembenahan di seluruh wahana. Tampilan Dunia Fantasi, kini jauh lebih segar jauh lebih segar. Ini akan membuat pengunjung lebih dapat menikmati serunya berpetualang di area seluas 18,5 hektar tersebut.

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan melalui siaran persnya, Kamis (15/6), lebaran kali ini Dunia Fantasi akan menghadirkan pertunjukan spesial International Show : Teenage Mutant Ninja Turtles atau yang lebih akrab disebut sebagai Kura-kura Ninja.

"Donatello, Raphael, Michael Angelo dan Leonardo akan beraksi dan mempertunjukan keahlian mereka untuk menghibur para pengunjung Dunia Fantasi," ujarnya. Pertunjukan live action ini menurut Rika, akan dapat dinikmati di area indoor Dunia Fantasi mulai 24 Juni hingga 31 Juli 2017.

Selain itu, Dunia Fantasi juga telah mempersiapkan film baru di wahana theater simulator yaitu Journey 2 : The Mysterious Island. Ini merupakan adaptasi dari film layar lebar dengan judul yang sama yang diperankan oleh Dwayne Johnson, Michael Caine serta Josh Hutcherson.

"Film ini akan mengajak pengunjung ikut berpetualang bersama tokoh bernama Sean untuk mencari kakeknya yang telah lama hilang di sebuah pulau yang menyimpan banyak misteri dan keajaiban," katanya.

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung berekreasi di 32 wahana di Dunia Fantasi, berbagai fasilitas tambahan juga telah disiapkan. Mulai dari free wifi, charger point, spot tap water dengan kualitas siap minum, gratis pinjam stroller bayi dan kursi roda, baby care room, toilet bersih di setiap kawasan dan wahana hingga musholla dan masjid.

Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))