Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

 

Semarakkan Ramadhan, Citifin Syariah Gelar Kegiatan Sosial

Selasa 07 July 2015 21:37 WIB

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pelayanan Citifin Multifinance Syariah

Pelayanan Citifin Multifinance Syariah

Foto: citifin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Citifin Multi Finance Syariah melaksanakan berbagai kegiatan bernuansa Islami dan kegiatan sosial.

Rangkaian kegiatan ini dikoordinasi oleh Kerohanian Islam (Rohis) Citifin akhir pekan lalu dengan mengadakan buka puasa dan pemberian santunan bersama anak yatim piatu serentak di 23 cabang Citifin di Indonesia. 500 anak dari kalangan tidak mampu yang terlibat dalam kegiatan nasional ini.

Kantor Pusat Citifin di Jakarta mengadakan bakti sosial tersebut di Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman, Cinere, Depok. Sedangkan kegiatan sosial di daerah dilakukan masing-masing pengelola kantor cabang di panti asuhan setempat.

''Dengan agenda ini Citifin ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang sebenarnya butuh kasih sayang orang tua. Mengingat mereka berasal dari kalangan tidak mampu. Kegiatan ini diharapkan menggugah kepedulian pada sesama,'' Direktur Utama Citifin Ishak Herdiman dalam siaran resminya, Selasa (7/7).

Kegiatan lain berupa pembagian paket takjil gratis juga dilakukan Rohis Citifin.Tiap paket berisi kurma, air mineral botol dan sepotong kue. Setiap harinya, Citifin menyiapkan 200 paket yang dibagikan selama 18 hari setiap Senin hingga Jumat sekitar pukul 17.30 WIB selama Ramadhan.

Paket dibagikan kepada para pengguna Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Jalan di depan kantor pusat ini dipilih karena ramai dilalui oleh warga Jakarta bahkan saat maghrib.

''Banyak masyarakat yang masih berada di jalan, baik di kendaraan pribadi ataupun angkutan umum. Dengan adanya pembagian paket ini, diharapkan dapat membantu berbuka bagi orang yang menjalankan puasa,'' tutur Ishak.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA